Bypass Pemayaran Paypal Dengan Javascript - Internet Gratis | Service HP | Hacker
Headlines News :
Home » » Bypass Pemayaran Paypal Dengan Javascript

Bypass Pemayaran Paypal Dengan Javascript

Written By maniak_gratis on Saturday, May 5, 2012 | 7:13 AM


Sudah seringkali kita menemukan situs yang menjual produk dengan menggunakan paypal sebagai media pembayarannya. Berawal dari keingin tahuan, seperti apa sebenarnya barang yang dijual tersebut ? Ternyata ada blog yang memberikan toturial tentang hal itu. Langsung di praktekan, cara Bypass pembayaran Paypal denan javascript tersebut dan ternyata berhasil. Akan tetapi tidak semuanya bisa di bobol pertahanan dan keamanannya. Sebagai bahan percobaan saya coba membuka segel keamanan paypal pada salah satu situs yang menjual ebook dengan harga $ 79.29 Kalau di rupiahkan berapa sob ? hanya sebuah ebook kita harus mengeluarkan sebesar Rp 713.610,- dengan kurs rupiah Rp 9.000,- Mahal banget sob... mendingan buat beli beras dan ikan asin, betul gak ? setelah saya berfikir akhirnya saya lakukan juga bypass pembayaran paypal dengan javascript tersebut, dan ternyata isinya tutorial cara internet marketing, dan pengelolaan website. Kalau saja kita akan belajar sebuah metodeinternet marketing, atau ingin mengelola website kita, apa perlu mengeluarkan uang subanyak itu ? sebagai warga yang patuh dan taat pada semboyan gretongers maka saya menentukan vonis TIDAK PERLU, selagi ada jalan yang bisa dibuat gratisan. Tapi saya bukan merekomendasikan anda untuk menjadi seorang hacker, dan tidak menyuruh anda melakukan cyber crime, disini saya hanya berbagi ilmu dan pengalaman saja. Oke sobat blogger sekarang saatnya saya berbagi cara bypass pembayaran paypal dengan javascript. Tapi sekali lagi saya informasikan segala sesuatu resikonya tanggung sendiri ajah. Caranya adalah sebagai berikut : 1. Masuklah kesebuah alamat web yang menggunakan metode pembayaran dengan paypal sampai ada permintaan anda untuk melakukan pembayaran sebelum melakukan download. Biasanya ada logo paypal di sebelahnya. Sebagai langlah awal saya kasih contoh yaitu alamat seperti ini http://www.ptcexpert.com 2. Masukkan javascript dibawah ini pada kolom address bar pada browser Mozilla anda, untuk IE saya belum coba. Lalu klik enter, maka akan terbuka link download tanpa anda melakukan pembayaran sekalipun. Javascriptnya seperti ini : javascript:top.location=document.getElementsByName('return')[0].value;javascript:void(0); 3. Setelah link download tampil, selanjutnya terserah anda, mau download atau tidak saya gak bisa nentuin Untuk daftar situs yang sudah saya coba dan 100 % berhasil.... berhasi..... berhasil.... emangnya Dora The Explorer hee....he.... Untuk menjaga kesopanan... he...he... mana ada maling sopan ya... daftar alamat website yang sudah saya buka gemboknya adalah .... Tidak akan tampilkan disini, tapi bagi yang ingin mencoba silahkan tinggalkan alamat email anda pada kolom komentar, dan daftar websitenya akan saya kirim lewat email. Itu semua demi kebaikan bersama.
Share this article :

1 komentar:

  1. Gozineinfo : udah pasaran banget gan, selain itu, cuma bisa dipake buat web tertentu aja

    ReplyDelete

Label 8

Lihat yang lainnya »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Internet Gratis | Service HP | Hacker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger